Sekarang ini kamu memang sudah bisa berbelanja baju muslim di online shop dengan praktis. Namun, jika kamu menginginkan produk yang lebih eksklusif dan ingin menyentuh langsung produknya sebelum membeli, cobalah untuk datang langsung ke outlet atau toko baju muslim terdekat. Nah, berikut daftar rekomendasi brand dan toko baju muslim untukmu!

District 12

Jika kamu bekerja di daerah Sudirman, kamu dapat dengan mudah belanja baju muslim dengan kualitas desainer di FX Sudirman. Kamu dapat mengunjungi toko baju muslim yang bernama District 12. Lokasi toko ini berada di FX Sudirman Jakarta lantai F4. District 12 menawarkan produk-produk berkualitas hasil rancangan 14 perancang busana muslim ternama yang bergabung dalam satu label yaitu District 12. Diantaranya adalah Elhasbu, House of Nabilia, Kaimma, Kara, Maima, MissMarina, Monel, Nadjani, Noni Zakiah, Novierock, Rani Hatta, Restu Anggraini, dan SimplyMii.

Rabbani

Rekomendasi brand selanjutnya adalah Rabbani. Kamu pasti sudah familiar dengan brand yang satu ini. Tokonya tersebar diseluruh penjuru Indonesia. Jadi kamu tidak usah bingung harus pergi jauh karena kamu hanya perlu mencari toko Rabbani terdekat. Jika berkunjung ke Rabbani, kamu akan dengan mudah menemukan pakaian untuk remaja hingga dewasa. 

Gadiza

Kalau kamu menyukai baju muslim dengan bahan yang premium dan model yang beda dari yang lain, kamu harus mengunjungi toko baju muslim Gadiza. Outlet Gadiza sudah tersebar di beberapa kota besar di Indonesia, seperti Jakarta, Kalimantan Selatan, Balikpapan, dan Jambi. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *