Zoya adalah nama butik yang terkenal di Indonesia. Zoya selalu dikenal sebagai salah satu penghasil pakaian muslim dan muslimah yang dikenal banyak orang. Butik ini kantor pusatnya ada di daerah Kota Bandung. 

Namun seiring dengan perkembangan dan upaya ekpansi bisnis dari pihak Zoya, butik Zoya sekarang bisa ditemukan di kota – kota di seluruh nusantara. Produk – produk fashion dari Zoya memang banyak digemari oleh masyarakat, karena bahan dan kualitasnya yang memang jempolan. 

Zoya menjadi salah satu trend center bagi dunia fashion muslim di Indonesia pada saat ini.

2. IGUN ONSHOP

IGUN ONSHOP merupakan butik online milik dari Ivan Gunawan. Ivan Gunawan merupakan perancang busana terkenal di Indonesia yang juga sering muncul di acara – acara musik di televisi lokal Indonesia. 

Ivan Gunawan dikenal dengan karya – karyanya yang sering dibawakan oleh rekan sesame artis di beberap acara televisi di Indonesia. 

Jika masyarakat ingin melihat koleksi produk fashion dari Ivan Gunawan, IGUN ONSHOP adalah tempat yang tepat karena butik ini jmelayani pemesanan dan pembelian secara online lewat internet.

3. BIYAN

Biyan adalah butik milik dari perancang busana terkenal di Indonesia asal Kota Surabaya yaitu Biyan Wanaatmadja. Biyan Wanaatmadja merupakan perancang busana yang sudah memiliki pengalaman banyak di dunia fashion. 

Karya – karyanya sudah banyak diliput oleh beberapa majalah fashion di Indonesia. 

Biyan Wanaatmadja ini merupakan perancang busana yang kreatif dengan aneka macam produk fashion yang mampu menghipnotis hati para penggemarnya. 

Biyan bisa menjadi pilihan anda dalam memilih butik yang berkualitas di Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *