Rian Adrians Temukan Jati Diri Sebagai Fashion Enthusiast Berkat Pandemi Covid-19

Rian Adrians Temukan Jati Diri Sebagai Fashion Enthusiast Berkat Pandemi Covid-19

Pandemi Covid-19 yang melanda sejak 2020 lalu memang memberikan dampak yang besar bagi banyak lini bisnis di dunia. Namun menariknya, pandemi Covid-19 justru membawa berkah tersendiri bagi seorang anak muda bernama Rian Adrians.

Rian Adrians merupakan seorang seleb TikTok dan Instagram dengan akun @rian.adrians. Ia menemukan jati dirinya sebagai seorang fashion enthusiast justru ketika pandemi.

Seperti anak muda pada umumnya, Rian Adrians punya ketertarikan yang besar pada dunia fashion dan streetwear. Bedanya, kebanyakan anak muda hanya menganggapnya sebagai gaya hidup, sementara Rian memilih untuk menyelaminya lebih dalam.

“Gue rasa sama seperti kebanyakan orang yang bingung mau ngapain saat itu (pandemi), gue coba eksplor interest gue di streetwear dengan belajar seluk beluknya. Yang buat gue tertarik menekuni hal tersebut karena gue ngeliat peluang gue untuk berkembang di ranah fashion,” kata Rian Adrians pada awak media baru-baru ini.


Jadi Konten Kreator

Dari situ, Rian pun memutuskan untuk menjadi konten kreator dalam bidang fashion. Alhasil, keseriusannya membuat konten-konten berbau fashion mendapat antusiasme positif dari publik, khususnya anak muda pencinta streetwear.

“Selain hobi, gue menganggap menjadi seorang content creator fashion itu juga gue bisa menjadikan pekerjaan dan berpenghasilan di bidang tersebut. Selain gue dapat pekerjaan, gue juga banyak dapat relasi dengan orang-orang hebat di yang menekuni fashion content creator sampai pengusaha-pengusaha di bidang fashion itu sendiri,” tutur pemilik akun Instagram @rian.adrians tersebut.


Ingin Bisa Menginspirasi

Rian berkeyakinan dunia fashion selalu menjadi pasar yang menjanjikan bagi mereka yang mau menekuni. Terlebih, sasaran yang ingin dijangkaunya pun terbilang strategis karena menyasar anak muda yang gemar mengekspresikan diri dari cara berbusana.

“Satu hal yang penting buat gue adalah gimana caranya lewat fashion gue bisa inspire banyak orang buat terus mengeksplore jati diri mereka tapa harus takut apa kata orang dan kuncinya konsisten sama apa yg gue lakuin sekarang


bangun Bisnis

Rian juga diketahui meluncurkan brand streetwear miliknya senskri dengan nama Hecates yang dipasarkan di laman Instagram @hecates.official. Dimulai dengan modal seadanya di tahun 2020, saat ini lini usahanya itu terbilang berkembang cukup pesat dengan produk-produk yang hampir seluruhnya diminati oleh para pecinta streetwear.

“Karena streetwear gue anggap sebagai fashion yang luas dan aman banget di pakai sehari-hari. Hecates official sendiri terkenal dengan sebutan ‘brand goib’ karena setiap rilis bisa habis dalam hitungan menit,” pungkasnya.

Leave a Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *