Malas Ikuti Tren Fashion, 4 Zodiak Ini Dikenal Cuek Urusan Penampilan

Malas Ikuti Tren Fashion, 4 Zodiak Ini Dikenal Cuek Urusan Penampilan

Tren fashion selalu berubah setiap musimnya. Kendati ada rotasi tertentu dalam fashion, namun tentu saja ada pembaruan di setiap musimnya. Sehingga bagi orang-orang yang tidak mengikuti tren, kadang kala mendapatkan julukan sebagai ‘old fashioned’ atau ‘berpenampilan kuno’.

Kendati demikian, memang ada beberapa orang yang tidak memedulikan hal tersebut. Dikarenakan perputaran tren fashion kadang kala bisa melelahkan apabila terus diikuti. Selain hanya menumpuk baju, mengikuti tren fashion juga kadang kala disebut sebagai pemborosan.

Berdasarkan astrologi, ada beberapa zodiak yang benar-benar tak peduli dengan tren fashion. Selain itu, mereka juga cenderung tak peduli pula pada penampilannya. Bagi mereka, tampil dengan penampilan yang rapi saja sudah cukup.

Kira-kira, zodiak apa sajakah mereka? Berikut ulasan selengkapnya dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Senin (22/3/2021).


1. Aries (21 Maret – 19 April)

Aries selalu terkenal dengan image-nya yang cuek dengan beragam hal. Zodiak satu ini, dikenal tak memiliki minat dalam urusan orang lain, selain itu, ia juga tak berminat untuk mengikuti tren fashion kekinian. Kendati demikian, ia tak lantas menjadi orang yang tak bergaya sama sekali. Aries cenderung lebih senang untuk memadupadankan baju mereka dengan gaya vintage sehingga tetap nampak stylish.


2. Capricorn (22 Desember – 19 Januari)

Seperti yang kita ketahui, Capricorn merupakan seorang pekerja keras. Sehingga mereka lebih fokus untuk menghabiskan waktunya bekerja ketimbang berbelanja atau mengikuti trend fashion. Zodiak ini dikenal tak terlalu peduli dengan baju yang ia kenakan, selagi menurutnya rapi dan layak, maka hal itulah yang akan ia pakai.


3. Pisces (19 Februari – 20 Maret)

Pisces dikenal sebagai zodiak yang sangat sensitif dan peka terhadap lingkungannya. Ia juga selalu memahami seperti apakah pandangan orang-orang di lingkungannya terhadap dirinya. Kendati demikian, ia tak lantas menjadi maniak fashion. Ia cenderung lebih senang untuk menjadi pusat perhatian namun dengan gaya yang berbeda.


4. Gemini (21 Mei – 20 Juni)

Gemini merupakan salah satu zodiak yang paling pandai dalam memadupadankan baju. Hal ini karena zodiak satu ini sangat senang untuk mendapatkan pujian dan juga menjadi pusat perhatian. Maka dari itu, ia akan tampil beda ketimbang orang lain yang mengikuti tren fashion, karena bagi Gemini, ialah yang harusnya menjadi trendsetter.

Leave a Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *